Kamis, 05 Februari 2015

Supplier Keramik 3d

Supplier Keramik 3d - Mendapatkan pemasangan lantai dengan keramik cair.
Keramik cair ialah solusi untuk mengatasi lantai bocor, karena finishing nat keramik yg tak sempurna.
Harga di atas, per meter persegi, atau berdasarkan informasi lapangan.
Luar kota , belum termasuk biaya ongkir material, transport, akomodasi dan informasi lapangan



[caption id="" align="alignnone" width="512"]Supplier Keramik 3d Supplier Keramik 3d[/caption]

Produk Keramik Cair 2 Dimensi HP 0852 1688 1144

Keramik cair (liquid ceramic) ialah cairan pekat yang diformulasikan sebagai pelapis lantai atau dinding. cairan ini dapat menggantikan keramik dengan tarif yang lebih ekonomis dan tanpa nat. Lapisan gampang disusun, baik corak maupun ketebalannya. Dapat diterapkan di permukaan lantai atau dinding yang terbuat dari beton / plesteran, kayu dan logam.

Pada tulisan ini kami akan menyajikan teladan-figur mengenai contoh figur keramik cair 3 dimensi (3D Decorative Flooring) yang bisa anda pilih sebagai model untuk di aplikasikan pada rumah, kantor, atau daerah usaha anda.

Bahan Keramik Cair
Nuansa lantai yang akan ditampilkan yaitu lantai dengan beraneka ragam seperti marmer, pasir laut, glow in the dark dan lain-lain dapat diperoleh sekiranya memakai lantai dengan motif Keramik 3D. Team aplikasi kami bisa menghadirkan nuansa lantai layak dengan keinginan anda. Jika anda menginginkan motif marmer maka tampilan lantai anda seperti marmer tanpa sambungan/tanpa nat seluas ruangan anda. Hebat bukan?

Keramik Cair 3 Dimensi memberikan tampilan lantai maupun dinding rumah anda menjadi lebih menarik, artistik dan natural. Desain gambar tiga dimensi yang di pakai dapat layak dengan minat anda.
Pemasangan keramik cair 3 dimensi (3D) dapat meliputi di berjenis-jenis daerah
Adapun keunggulan dari keramik cair 3 dimensi antara lain kuat tak mudah pecah, tanpa nat sehingga mudah membersihkan, anti kuman, perawatan mudah dan motif dapat di tentukan sendiri oleh anda.
Untuk pemasangan keramik cair 3 dimensi ini dapat menghubungi kontak yang tersedia.
Wujudkan suasana rumah atau kantor anda lebih hidup dan menyenangkan pantas dengan ketertarikan anda dengan memasang keramik cair 3 dimensi.

Hub: 0852 1688 1144

Tidak ada komentar:

Posting Komentar