Minggu, 08 Februari 2015

3d Druck Mit Keramik

3d Druck Mit Keramik - Menerima pemasangan lantai dengan keramik cair.
Keramik cair yakni solusi untuk memecahkan lantai bocor, sebab finishing nat keramik yg tak total.
Harga di atas, per meter persegi, atau berdasarkan kuesioner.
Luar kota , belum termasuk biaya ongkos kirim material, transport, akomodasi dan informasi lapangan



[caption id="" align="alignnone" width="640"]3d Druck Mit Keramik 3d Druck Mit Keramik[/caption]

Produk Keramik Cair 2 Dimensi HP 0852 1688 1144

Keramik cair (liquid ceramic) yakni cairan pekat yang diformulasikan sebagai pelapis lantai atau dinding. cairan ini bisa menggantikan keramik dengan biaya yang lebih ekonomis dan tanpa nat. Lapisan mudah dibentuk, baik corak maupun ketebalannya. Bisa diterapkan di permukaan lantai atau dinding yang terbuat dari beton / plesteran, kayu dan logam.

Pada artikel ini kami akan mempersembahkan model-teladan mengenai contoh figur keramik cair 3 dimensi (3D Decorative Flooring) yang dapat anda pilih sebagai teladan untuk di aplikasikan pada rumah, kantor, atau tempat usaha anda.

Bahan Keramik Cair
Nuansa lantai yang akan ditampilkan yakni lantai dengan bermacam tipe seperti marmer, pasir laut, glow in the dark dan lain-lain bisa diperoleh jika menerapkan lantai dengan motif Keramik 3D. Team aplikasi kami bisa menghadirkan nuansa lantai pantas dengan harapan anda. Apabila anda menginginkan motif marmer maka tampilan lantai anda seperti marmer tanpa sambungan/tanpa nat seluas ruangan anda. Hebat bukan?

Keramik Cair 3 Dimensi memberikan tampilan lantai maupun dinding rumah anda menjadi lebih menarik, artistik dan alami. Desain gambar tiga dimensi yang di gunakan dapat sesuai dengan atensi anda.
Pemasangan keramik cair 3 dimensi (3D) dapat mencakup di beraneka daerah
Adapun keunggulan dari keramik cair 3 dimensi antara lain kuat tak gampang pecah, tanpa nat sehingga gampang membersihkan, anti bakteri, perawatan mudah dan motif dapat di tentukan sendiri oleh anda.
Untuk pemasangan keramik cair 3 dimensi ini bisa menghubungi kontak yang tersedia.
Wujudkan suasana rumah atau kantor anda lebih hidup dan menyenangkan pantas dengan ketertarikan anda dengan memasang keramik cair 3 dimensi.

Hub: 0852 1688 1144

Tidak ada komentar:

Posting Komentar