Senin, 06 Juni 2016

Model Keramik Lantai Teras

Model Keramik Lantai Teras - Menerima pemasangan lantai dengan keramik cair.
Keramik cair yaitu solusi untuk memecahkan lantai bocor, karena finishing nat keramik yg tak sempurna.
Harga di atas, per meter persegi, atau menurut informasi lapangan.
Luar kota , belum termasuk tarif ongkos kirim material, transport, akomodasi dan survey



[caption id="" align="alignnone" width="523"]Model Keramik Lantai Teras Model Keramik Lantai Teras[/caption]

Produk Keramik Cair 2 Dimensi HP 0852 1688 1144

Keramik cair (liquid ceramic) yakni cairan pekat yang diformulasikan sebagai pelapis lantai atau dinding. cairan ini dapat menggantikan keramik dengan biaya yang lebih ekonomis dan tanpa nat. Lapisan gampang dibentuk, baik corak maupun ketebalannya. Dapat dipakai di permukaan lantai atau dinding yang terbuat dari beton / plesteran, kayu dan logam.

Pada tulisan ini kami akan menyampaikan contoh-model mengenai contoh contoh keramik cair 3 dimensi (3D Decorative Flooring) yang bisa anda pilih sebagai model untuk di aplikasikan pada rumah, kantor, atau tempat usaha anda.

Bahan Keramik Cair
Nuansa lantai yang akan ditampilkan ialah lantai dengan beragam macam seperti marmer, pasir laut, glow in the dark dan lain-lain bisa diperoleh jikalau menerapkan lantai dengan motif Keramik 3D. Team aplikasi kami dapat menghadirkan nuansa lantai sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda mengharapkan motif marmer karenanya tampilan lantai anda seperti marmer tanpa sambungan/tanpa nat seluas ruangan anda. Hebat bukan?

Keramik Cair 3 Dimensi memberikan tampilan lantai ataupun dinding rumah anda menjadi lebih menarik, artistik dan natural. Desain gambar tiga dimensi yang di gunakan dapat sesuai dengan atensi anda.
Pemasangan keramik cair 3 dimensi (3D) bisa mencakup di bermacam-macam tempat
Adapun keunggulan dari keramik cair 3 dimensi antara lain kuat tidak mudah pecah, tanpa nat sehingga mudah membersihkan, anti kuman, perawatan gampang dan motif dapat di tentukan sendiri oleh anda.
Untuk pemasangan keramik cair 3 dimensi ini bisa menghubungi kontak yang tersedia.
Wujudkan suasana rumah atau kantor anda lebih hidup dan menyenangkan layak dengan atensi anda dengan memasang keramik cair 3 dimensi.

Hub: 0852 1688 1144

Tidak ada komentar:

Posting Komentar