Selasa, 07 Agustus 2018

Keramik 3d Kamar Mandi

Keramik 3d Kamar Mandi - Menerima pemasangan lantai dengan keramik cair.
Keramik cair yakni solusi untuk memecahkan lantai bocor, sebab finishing nat keramik yg tidak total.
Harga di atas, per meter persegi, atau berdasarkan informasi lapangan.
Luar kota , belum termasuk biaya ongkos kirim material, transport, akomodasi dan kuesioner



[caption id="" align="alignnone" width="640"]Keramik 3d Kamar Mandi Keramik 3d Kamar Mandi[/caption]

Produk Keramik Cair 2 Dimensi HP 0852 1688 1144

Keramik cair (liquid ceramic) yakni cairan pekat yang diformulasikan sebagai pelapis lantai atau dinding. cairan ini dapat menggantikan keramik dengan tarif yang lebih ekonomis dan tanpa nat. Lapisan gampang disusun, baik corak maupun ketebalannya. Bisa diaplikasikan di permukaan lantai atau dinding yang terbuat dari beton / plesteran, kayu dan logam.

Pada tulisan ini kami akan mempersembahkan figur-contoh mengenai teladan model keramik cair 3 dimensi (3D Decorative Flooring) yang dapat anda pilih sebagai model untuk di aplikasikan pada rumah, kantor, atau tempat usaha anda.

Bahan Keramik Cair
Nuansa lantai yang akan ditampilkan yaitu lantai dengan berjenis-jenis ragam seperti marmer, pasir laut, glow in the dark dan lain-lain dapat didapat apabila mengaplikasikan lantai dengan motif Keramik 3D. Team aplikasi kami dapat menghadirkan nuansa lantai pantas dengan kemauan anda. Bila anda mengharapkan motif marmer maka tampilan lantai anda seperti marmer tanpa sambungan/tanpa nat seluas ruangan anda. Hebat bukan?

Keramik Cair 3 Dimensi memberikan tampilan lantai ataupun dinding rumah anda menjadi lebih menarik, artistik dan natural. Desain gambar tiga dimensi yang di gunakan bisa pantas dengan atensi anda.
Pemasangan keramik cair 3 dimensi (3D) bisa mencakup di pelbagai tempat
Adapun keunggulan dari keramik cair 3 dimensi antara lain kuat tidak gampang pecah, tanpa nat sehingga gampang membersihkan, anti bakteri, perawatan mudah dan motif dapat di tentukan sendiri oleh anda.
Untuk pemasangan keramik cair 3 dimensi ini bisa menghubungi kontak yang tersedia.
Wujudkan suasana rumah atau kantor anda lebih hidup dan menyenangkan sesuai dengan atensi anda dengan memasang keramik cair 3 dimensi.

Hub: 0852 1688 1144

Tidak ada komentar:

Posting Komentar