Kamis, 09 Agustus 2018

Motif Keramik Kamar Mandi Kia

Motif Keramik Kamar Mandi Kia - Menerima pemasangan lantai dengan keramik cair.
Keramik cair merupakan solusi untuk menyelesaikan lantai bocor, sebab finishing nat keramik yg tidak total.
Harga di atas, per meter persegi, atau menurut survey.
Luar kota , belum termasuk tarif ongkir material, transport, akomodasi dan survey



[caption id="" align="alignnone" width="225"]Motif Keramik Kamar Mandi Kia Motif Keramik Kamar Mandi Kia[/caption]

Produk Keramik Cair 2 Dimensi HP 0852 1688 1144

Keramik cair (liquid ceramic) yaitu cairan pekat yang diformulasikan sebagai pelapis lantai atau dinding. cairan ini bisa menggantikan keramik dengan biaya yang lebih ekonomis dan tanpa nat. Lapisan gampang disusun, baik corak maupun ketebalannya. Bisa diterapkan di permukaan lantai atau dinding yang terbuat dari beton / plesteran, kayu dan logam.

Pada tulisan ini kami akan menyampaikan figur-model mengenai teladan teladan keramik cair 3 dimensi (3D Decorative Flooring) yang dapat anda pilih sebagai figur untuk di aplikasikan pada rumah, kantor, atau daerah usaha anda.

Bahan Keramik Cair
Nuansa lantai yang akan ditampilkan yaitu lantai dengan berbagai variasi seperti marmer, pasir laut, glow in the dark dan lain-lain dapat didapat kalau menerapkan lantai dengan motif Keramik 3D. Team aplikasi kami bisa menghadirkan nuansa lantai cocok dengan kemauan anda. Sekiranya anda mengharapkan motif marmer karenanya tampilan lantai anda seperti marmer tanpa sambungan/tanpa nat seluas ruangan anda. Hebat bukan?

Keramik Cair 3 Dimensi memberikan tampilan lantai maupun dinding rumah anda menjadi lebih menarik, artistik dan alami. Desain gambar tiga dimensi yang di pakai dapat sesuai dengan minat anda.
Pemasangan keramik cair 3 dimensi (3D) bisa mencakup di berbagai tempat
Adapun keunggulan dari keramik cair 3 dimensi antara lain kuat tidak mudah pecah, tanpa nat sehingga mudah membersihkan, anti bakteri, perawatan mudah dan motif bisa di tentukan sendiri oleh anda.
Untuk pemasangan keramik cair 3 dimensi ini dapat menghubungi kontak yang tersedia.
Wujudkan suasana rumah atau kantor anda lebih hidup dan menyenangkan sesuai dengan minat anda dengan memasang keramik cair 3 dimensi.

Hub: 0852 1688 1144

Tidak ada komentar:

Posting Komentar