Rabu, 28 Januari 2015

Keramik Kamar Mandi Batu Alam

Keramik Kamar Mandi Batu Alam - Mendapatkan pemasangan lantai dengan keramik cair.
Keramik cair yaitu solusi untuk memecahkan lantai bocor, karena finishing nat keramik yg tidak total.
Harga di atas, per meter persegi, atau berdasarkan informasi lapangan.
Luar kota , belum termasuk biaya ongkir material, transport, akomodasi dan kuesioner



[caption id="" align="alignnone" width="640"]Keramik Kamar Mandi Batu Alam Keramik Kamar Mandi Batu Alam[/caption]

Produk Keramik Cair 2 Dimensi HP 0852 1688 1144

Keramik cair (liquid ceramic) adalah cairan pekat yang diformulasikan sebagai pelapis lantai atau dinding. cairan ini dapat menggantikan keramik dengan biaya yang lebih ekonomis dan tanpa nat. Lapisan mudah dibentuk, baik corak maupun ketebalannya. Bisa dipakai di permukaan lantai atau dinding yang terbuat dari beton / plesteran, kayu dan logam.

Pada tulisan ini kami akan memberi tahu teladan-model mengenai figur model keramik cair 3 dimensi (3D Decorative Flooring) yang bisa anda pilih sebagai figur untuk di aplikasikan pada rumah, kantor, atau daerah usaha anda.

Bahan Keramik Cair
Nuansa lantai yang akan ditampilkan adalah lantai dengan berbagai macam seperti marmer, pasir laut, glow in the dark dan lain-lain dapat diperoleh jika mengaplikasikan lantai dengan motif Keramik 3D. Team aplikasi kami bisa menghadirkan nuansa lantai sesuai dengan kemauan anda. Jika anda mengharapkan motif marmer karenanya tampilan lantai anda seperti marmer tanpa sambungan/tanpa nat seluas ruangan anda. Hebat bukan?

Keramik Cair 3 Dimensi memberikan tampilan lantai maupun dinding rumah anda menjadi lebih menarik, artistik dan natural. Desain gambar tiga dimensi yang di gunakan bisa sesuai dengan ketertarikan anda.
Pemasangan keramik cair 3 dimensi (3D) dapat mencakup di beraneka tempat
Adapun keunggulan dari keramik cair 3 dimensi antara lain kuat tak mudah pecah, tanpa nat sehingga gampang membersihkan, anti bakteri, perawatan mudah dan motif bisa di tentukan sendiri oleh anda.
Untuk pemasangan keramik cair 3 dimensi ini dapat menghubungi kontak yang tersedia.
Wujudkan suasana rumah atau kantor anda lebih hidup dan menyenangkan layak dengan atensi anda dengan memasang keramik cair 3 dimensi.

Hub: 0852 1688 1144

Tidak ada komentar:

Posting Komentar